Sabtu, 27 Desember 2014

Handmade pohon Natal di dinding

Banyak orang masih bertanya-tanya bagaimana dan di mana untuk memulai, darimana inspirasi bagi pengrajin melakukan apa yang mereka lakukan. Seperti selalu memperlakukan di sini, inspirasi di mana-mana, serta bahan, teknik, dan model template bagi Anda untuk membuat seni Anda sendiri. Sebuah latihan yang baik, karena itu, adalah untuk melihat melampaui hal-hal, benda, bentuk. Anda mencoba untuk membayangkan apa yang menggunakan jenis tertentu peran, bagaimana bisa dilipat, dijahit atau dilem ke permukaan dan ini bisa dilakukan. Jadi semuanya lahir selalu hadir di sini: mencari di luar hal itu sendiri.

Salah satu kerajinan kami membawa Anda hari untuk menerapkan justru "melihat melampaui" dalam pot plastik dangkal, yang dapat ditempelkan pada dinding membentuk kemudian pohon. Mereka dapat dihiasi dan disesuaikan cara Anda dapat berpikir lebih baik. Kemudian ditempelkan di dinding, diatur sehingga terbentuk adalah gambar pohon. Mereka dapat melayani hingga dimasukkan ke dalam lilin richôs dan menerangi seluruh ruangan dalam momen khusus Natal.
Anda akan membutuhkan:
  • 10 plastik mangkuk di hijau dan merah
  • Lembar untuk lembar memo dihiasi dengan tema Natal
  • Pohon Natal ornamen
  • Tip Pohon
  • Pita perekat
  • Cola untuk scrapbook
  • Gunting
  • Stiker Natal
  • Strass perekat
  • Natal Ribbon
  • Merasa Merah dan Hijau
Cara membuat:

Menggunakan bagian bawah mangkuk, dihiasi menggores lembar memo daun. Hati-hati memotongnya dan menempelkannya pada mangkuk fundoda, menggunakan lem sendiri untuk lembar memo dan biarkan kering
 Potong merasa, meninggalkan ukuran sedikit lebih kecil dari bagian bawah mangkuk. Tempelkan pada kertas bermotif, dan lebih, sekali lagi memotong lingkaran lebih kecil dari sebelumnya. Menggabungkan warna merasa, sehingga disorot. Lem tongkat dan menghias juga, menempel atau bola sagu, timbul dengan lem, membuat bintik-bintik putih, seperti salju.
 Membuat hubungannya dengan hiasan pita besar juga Natal dan tempel di atas panci kecil dengan pita. Tapi hanya menghiasi pot warna. Anda tidak mau, akhirnya, bahwa Anda hiasan Natal pohon mengubah berantakan, bukan?

Untuk membuat pangkal pohon, memotong secarik kertas bermotif. Mengukur ukuran panci dan memotong strip di ketinggian perkiraan. Kemudian menyiapkan empat pot strip hijau, meninggalkan ruang antara mereka, dan kliping ujung. Sekarang, tetap dengan double tape (sebaiknya pisang rekaman yang ikatan yang tinggi), pot di atas ini strip kertas.
Sekarang adalah bagian yang menyenangkan. Memilih dinding yang akan menerima dekorasi, strip lem dengan stoples menggunakan pisang pita. Sekarang mengatur pot merah, sehingga membentuk pohon.

http://id.arteblog.net/2012/12/08/arvore-de-natal-na-parede/

0 komentar:

Posting Komentar